-->

Pesona Dibalik Bukit Teletubbies Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk #Pesona Garut

- 23.38
Info Tasikmalaya - Pesona Garut memang begitu memikat hati setiap pasang mata yang melihatnya. Mengumi kenindahan wisata Garut seolah tidak ada habisnya. Yups kota garut yang mempesona memiliki keindahan wisata alam yang begitu luar biasa menjadikan kota ini dijuluki Swiss Van Java kota GURILAP yang memiliki objek wisata terlengkap di Indonesia yaitu Gunung, Rimba Laut Dan Hutan.

Salah satu keping keimdahan wisata Garut ada di wilayah garut selatan yaitu pantai selatan seperti Sayang Heulang, Pantai Santolo, Pantai Ranca Buaya dan masih banyak yang lainnya. Pesona Dibalik Bukit Teletubbies Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk meberi keindahan di balik sisi Sayang Heulang. Hamparan padang rumput nan hijau memebrikan kesejukan diantara deburan ombak dan desir angin pantai selatan mebentuk lukisan bukit-bukit kecil.

Berjalan menyusuri wilayah Pantai Sayang Heulang ini mungkin akan menjadi hal menarik untuk wisata Anda, karena saat Anda menyusurinya, Anda mungkin akan dipertemukan dengan banyak tempat yang menjadi tempat idola untuk berlibur, salah satunya adalah Bukit Teletubies Garut. Saat Anda masuk ke depan pantai sayang heulang, lalu anda berjalan ke sebelah kiri tepat beberapa kilo dari sana Anda akan menemukan tempat dengan pemandangan yang cukup menawan. Pemandangan seperti layaknya Anda berada di tengah - tengah laut dengan dikelilingi pantai ketika Anda melihat ke tibur, barat, utara dan juga selatan. Banyaknya pepohonan kelapa menjadikan pemandangan saat Anda melihatnya lebih indah dann juga menawan. 

Pantai Sayang Heulang terletak di Kecamatan Cikelet Garut Jawa Barat. Meskipun wisata ini berada di kecamatan cikelet akan tetapi lokasinya lebih dekat ke Pameungpeuk, maka dari itu banyak wisatawan baik itu wisatawan asal garut ataupun wisatawan luar garut yang menyembut tempat ini sebagai pantai pameungpeuk atau pameungpeuk garut. 

Lokasi pantai sayang heulang ini cukup berdekatan dengan pantai santolo jadi idealnya ketika Anda mengunjungi pantai santolo Anda mengunjungi juga pantai sayang heulang ini. Begitupun juga dengan pemandangan serta wisatanya, tempat ini tidak kalah indah dari pesaingnya tersebut. Dengan pesona karang pada tepian pantai mampu membuat wisatawan yang datang menjadi terkesan. 

Beberapa aktivitas wisata yang dapat Anda lakukan di pantai ini adalah bermain air, mencari ikan - ikan kecil berwarna - warni yang terseret ombak disela - sela karang, berjalan ke tangah pantai ketika air mulai agak surut, membangun tenda di tepian pantai hingga berfoto selpie dengan pemmandangan indah pantai tersebut. Pantai ini juga selalu penuh oleh wisatawan di pengunjung akhir pekan maupun di hari - hari libur tiba. Melaksanakan paket wisata ke tiga pantai yaitu Santolo, Sayang Heulang, Rancabuaya adalah salah satu kegiatan gathering yang akan sangat berkesan untuk Anda. 

Lokasi Bukit Teletubbies Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk

Untuk menuju ke lokasi bukit teletubis yang menyimpan sejuta pesona ini, ketika anda masuk ke kawasan pantai sayang heulang anda dapat mengambil jalur utara atau jalur kiri, lalu anda ikuti terus jalur tersebut. Ketika anda mengikuti jalur kiri tersebut maka untuk bisa sampai ke bukit pogor anda akan melewati perkampungan dan dari lokasi perkampungan tersebut lokasinya hanya beberapa meter saja anda bisa sampai di bukit tersebut. Sebenarnya bukit teletubies ini dulunya merupakan sebuah lahan pertanian dengan luas kurang lebih 1 hektare. Namun melihat pemandangan serta pesona alamnya yang luar biasa, pemerintah setempat menjadikan tempat ini sebagai objek wisata alam yang menakjubk.

Pesona Dibalik Bukit Teletubbies Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk

Puncak kenikmatan yang akan benar - benar anda rasakan yaitu ketika anda berada di lokasi puncak bukit. Mata anda mungkin tidak akan terhenti tatkala anda melihat lukisan yang tiada taranya ini terlihat dengan jelas oleh anda.

Di Puncak ini akan melihat pemandangan deretan gunung - gunung dengan pemandangan awan yang bercampur dengan birunya langit, serta di sebelah selatan akan terlihat pula laut yang mengayunkan ombak bersama keindahanya. Di tempat ini, anda bisa menikmati keindahanya matahari terbit dan juga matahari terbenam atau Sunset dan juga Sunrise yang tak jarang orang menginginkanya. 

Berfoto selfie dengan bacground keindahan alam bukit teletubis ini akan menjadi moment yang sangat pas untuk anda dan mungkin ini akan menjadi kenangan yang tak mungkin terlupakan untuk anda. Membawa pasangan kekasih anda ketempat ini juga akan memberikan kesan romantis bagi para pasangan muda - mudi saat ini. 

Berikut ini cuplikan videonya yang kita ambil dari http://jayuwan.com
Pesona Dibalik Bukit Teletubbies Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk #Pesona Garut


 

Start typing and press Enter to search