-->

Info Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Tasikmalaya

- 19.49
Info Tasikmalaya - Apakah anda sedang mencari Info Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Tasikmalaya? jika benar anda sedang membaca artikel yang tepat karena dalam postingan ini Info Tasikmalaya akan memberikan informasi tentang Info Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Tasikmalaya dan sekitarnya.

 J&T Express adalah sebuah perusahaan jasa express yang melayani pengiriman barang ataupun dokumen ke seluruh kota di indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh mantan CEO OPPO indonesia Mr. Jet dan OPPO internasional yaitu Mr. Tony Chen. J&T memanfaat sistem IT untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan kepada customers. Keunggulan J&T dari pada perusahaan jasa yang lain adalah penjemputan barang secara gratis ke alamat pengirim, jadi pengirim tidak perlu datang ke outlet J&T hanya dengan telpon ke call center J&T 0800-100-1188 (gratis) maka barang akan langsung dijemput ke tempat anda dengan pelayanan yang baik.

Alamat J&T Express Kahuripan

Alamat: Jl. Cikalang Girang No. 52A, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
No Telepon: (0265) 7520 294
Jam Buka: 08.00-20.00 (Setiap Hari)

Alamat J&T Express Mulyasari

Alamat: Jl. Batik Raya II Blk. E No. 219, Mulyasari, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196
No Telepon: (0265) 7520 294
Jam Buka: 08.00-20.00 (Setiap Hari)

Alamat J&T Express Pakemitankidul

Alamat: Jl. Raya Timur No. 62, Pakemitankidul, Padakembang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46156
No Telepon: (0265) 7540 127
Jam Buka: 08.00-20.00 (Setiap Hari)

Alamat J&T Express Cipedes

Alamat: Jl. Mitra Batik, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46133
No Telepon: 0812 2238 3575
Jam Buka: 08.00-20.00 (Setiap Hari)

111 komentar

avatar

Pktan sya sdh dikonfir sampe k pengirimnya tpi ko blm sampe k penerimanya...dikonfir sampai kmrn

avatar

Paketan saya dah di kirim ke alamat,tapi malah di batalkan knapa ya???

avatar

Paketan saya sudah ada konfirmasi pemberitahuan sudah sampai tdi sore tapi ko paketannya ga ada yah..

avatar

Tolong dong J&T CIPEDES segera kirim paket atas nama MIRNA NUR OCTAVIANY di tunggu tunggu blm ada juga padahal udah nelpon barang nya lagi di butuhin bangettt

avatar


Kha gimana ya barang saya belum sampai juga saat ini,,tapi di pemberitahuan pesanan sudah sampai,,apa yang harus saya lakukan?
Ini no resi saya JB0006095068

avatar

Paketan sudah sampai di tasikmalaya. Tapi belum dikirim juga. Atas nama eggy megi pratama. Konfir atuh da deket ka jalan rumah sakit umum

avatar

Maaf paketan udah sampai di tasikmalaya tp belum sampai juga ke alamat saya atas nama engkus jln.kapten hj didi ependi no 29

avatar

Paket saya udah 3 minggu blum keterima juga pddahal sttus pas cek resi udah sampai,, tapi aslinya blm ada

avatar

kenapa barang saya belum nyampe pdhal mlm kemarian ada nlpn katanya mau d anterin

avatar

kenapa barang saya belum datang

avatar

jangan jdi layanan jasa kalo gak sanggup

avatar

Liat d resinya k.. biasanya ada nama penerimanya

avatar

Ada nama penerimanya kan?

avatar

Saya pesan paket tgl 4 desember 2018. Sampe sekarang belum datang paketnya. Pas d cek, status pengiriman tidak ada perubahan.
Dengan no resi 888084372632 .
Saya menggunakan jasa J&T Tasikmalaya.
Mohon untuk di proses dan di apdate lgi status pengirimanya dan di percepat.

avatar

Mohon maaf paket saya statusnya sudah di terima padahal belumbketerimabsama saya nya dengan no resi jp1794262811 , terimakasih tolong di percepat yah

avatar

Di tlpn gak d angkat2 knapa yah ?

avatar

Parah J&T masa dari Bdg 4 hari ke Tasik blm nyampe, padahal d tracking sdh nyampe tujuan!😧😧😧

avatar

Maaf mau tanya paketan saya sudah sampai di jln.cikalang girang No.52c BKR Tasikmalaya. Ko ga di kirim juga yah ke saya????

avatar

Saya di BELAKANG SPBU Gunung Salem RT 04 RW 07 Tasikmalaya kec.tawang kel.lengkong sari.

avatar

Dari subuh sudah sampai kota tasik smpe skrg brangnya blm tiba. Saya blm trima barang. 2hri jdi 3hari jg blm dtang. Duh no resi JB0018896542

avatar

Paket ku gmna ya kak,udh smpai tasik blm jga di kirim ke alamat atas nama maman

avatar

Ngga banget ini JnT. Pengiriman tgl skrg tgl 7 blm nyampe juga. Di tlp ngga diangkat, di cek resi di web pengiriman terus. Ongkir jadi mahal pula ngga kyk dulu. Parah. Nyesel

avatar

Ngga banget ini JnT. Pengiriman tgl 2 skrg tgl 7 blm nyampe juga. Di tlp ngga diangkat, di cek resi di web pengiriman terus. Ongkir jadi mahal pula ngga kyk dulu. Parah. Nyesel. Kapok pake jnt. Ngga lagi2 deh

avatar

Kak kalo hari pemilu pengiriman libur gk

avatar

iya nih terlebih kan barang yg saya beli itu bukan pakaian atau barang yg kuat , melain kan batang batang tanaman apa kalo ada pembusukan akan ada tanggung jawab nya ? Parah ni jnt ..tolong yg an penerima nya beni Aditia segera .

avatar

Ini gimana ya saya belanja d shopee,status nya barang udah d terima tp blm sampe k saya

avatar

Kenapa yah jasa jnt tuh ke gini terus apa gunanya nyantumin nmer telepon juga klw paketan sampe bukan ke tangan penerima parah jnt

avatar


Kha gimana ya barang saya belum sampai juga saat ini,,tapi di pemberitahuan pesanan sudah sampai,,apa yang harus saya lakukan?
Ini no resi saya JZ5510661179

avatar

Mohon kerja samanya dong

avatar

Nyesel sayah pake j&t expres paketan saya no resi jp1532642657 katanya udah dikirim k alamatnya udah 4 hari yg lalu nyampe nya tapi nyatanya nyampe sekarang belum nyampe juga bahkan tidak ada tlpn sama sekalih padahal disituh kn ada no tlpnnya...entah dikirim kemana ituh paket

avatar

paketan saya di terima sama orng lain dan saya gak tau yang nerima nerim mana malah gak sampe ke saya tolong konfirmasi dong disitu kan ada nomer hp kenapa bisa sampai ke orang lain

avatar

Untuk resi JP5645426481 belum diterima sama klien saya..mohon pencerahannya.lg sibuk,atau bagaimna??klo memang dalam antrian saya tunggu,tp mohon ada konfirmasi untuk kejelasan status.
Terimakasih...

avatar

J&T tolong cek kiriman dari DPS Bali,ke almt Parakanhonje suka maju kaler indihiang TSM RT 02 RW05..
Sudah 10 hr gak nyampe",,,

avatar

No resi JD0040321172 belum nyampe sama orang yang dituju, padahal di pemberitahuan tokopedia udah nyampe. Mohon bantuannya

avatar

J&t kirim paketan pake sepeda ya lelet y astagfirulloh

avatar

paketan udah nyampe dr jam 14:19 kemaren tp sampe sekarang belum jg nyampe ke alamat sya

avatar

Mohon di bntu untuk kepda jnt pusat no 081220684600 itu bukan no kurir jnt bnyk yg slh smbung ke saya terimakasih

avatar

Saya ordee di shopee, diketerangan barang udah nyampe, tpi belum ada kurir ke rumah, alamat saya di jln. Cipicung RT02 RW08 kel tugujaya kec cihideung kota tasikmalaya

avatar

Kan punten paket atas nama ita rosita kp pendeuy udah d kirim blom?

avatar

Tgl 30 udah di drop point manonjaya singaparna.sehari ini ga jlan tuh paket ..tolong d percepat dong.

avatar

Gimana sih JNT CIPEDES dilaporan paketan sudah diterima . Diterima gimana org ga ada paketan. Ga ada yg bisa dihubungi JNT cipedes

avatar

Gimana nih jnt ,paket saya untuk ke alamat cihideung.hz kok belum smpe..
Liat di laporan uda di kirim dari pagi menuju alamat tersebut..kok uda jam 4 belum sampe mulu.
Gimna ini kurir nya ???????

avatar

Tolong Kirim Paket Saya Atas Nama Andri Wahyudi Ko Belum Nyampai Mulu Barang Nya

avatar

Tolong Kirim Paket Saya Atas Nama Andri Wahyudi Kok Barang Nya Belum Nyampai Sekarang

avatar

Gimana nih jnt, Paket saya untuk alamat jalan raya nusa indah perum cisalak blok 1 mawar 6 no 87 kok belum sampe
Liat laporan sekarang sampe nya tapi kok belum datang juga barang nya

avatar

Paketan saya dari jam 3sore sedang diantar ke alamat penerima, tapi sampe skrg belum ada juga. bikesss

avatar

Kurir nya pada males kaliya, soalnya di cek resi nya udh diterima tapi sampe skrg belum datang juga

avatar

PAKETEAN SAYA PER TGL 14 SEPT 19 SUDAH SAMPAI DI DC ARGASARI, TAPI SAMPAI SEKARANG BLM DIKIRIM JUGA, KENAPA ? J&T TIDAK BIASANYA BEGITU.

avatar

Paketan saya dari tanggal 15september keterangannya di DC ARGASARI terus nyampe sekarang ga maju maju, di datengin ke DC ARGASARInya trs dia bilang "gaada paketannya dibawa sama temen", ga lagi lagi deh pake J&T

avatar

Gimana nih kurirnya tolong dipercepat dong:(

avatar

Sy pesan paket dri tgl 23 knp smpe skrg blm sampe paketan sy,bru kli ni sy psan brang,sampex lama.

avatar

Minta alamat atau nomor yang bisa dihubungi DC J&T Argasari

avatar

kenapa paketan saya tertunda terus di jnt argasari tasikmalaya dengan no resi 888092457721 tolong dong kirim jgn d tunda terus ga maju" ga biasanya begituuu

avatar

paket sya kapan di kirim ke rumah nya ya??
pedahal status pengirimannya udah nyampe ke tasikmalaya dari kemaren,tapi sampe sekarang belum ada nyampe rumah,dan belum di hub juga dari pihak jnt,kalo misal sya harus ambil langsung kan bingung juga harus ambil kemna

avatar

Biasanya g ngaret ko...knpa ini ngaret bgt pdhal brng udh nyampe tasik urgh

avatar

Dimohon dc argasari segera memgirim paketnya...argh

avatar

dimohon DC Argasari segera kirim paketnya

avatar

untuk DC Argasari knapa lambat banget, klw di ambil langsung bisa minta alamatnya

avatar

DC ARGASARI paketan saya sudah sampai di tasik tapi belum juga diantar,

avatar

Iya bener ga profesional bgt ini j&t paketan saya d dc argasaei dr tgl 2 okt ampe.skrg gada kabar, gatau kmn. Mau d datengin yg ada malah ada keterangan gudang J5 gatau dmn ituuu. Tau gt mending pake jasa pengirimab yg lain bae

avatar

j&t gmn sih paket saya pdhal dr tgl 2okt udah nympe tasik d dc argasari. tp sampe sekarang ga ada kabar malah di smpen d gudang j5.

avatar

Maksudnya disimpan di gudang j5 apa ya?
Mohon segera dikirimkan pesanan saya ke manonjaya dengan nomor resi JP6179767068

avatar

Ada pemberitahuan ke saya bahwa paket gagal dikirim karena no telepon bermasalah, bisa dikirim lagi besok? Soalnya tadi memang kartu hp saya sedang gangguan. Itu no resi nya JP4432083316.

avatar

knapa ya paketan saya masih di singaparna manonjaya dari tanggl 19 sampe skrng blum maju2 kurir nyaa

avatar

JP7687025443 resi saya. Maap segera kirim . Apa harus saya datengin ke kantor!!!

avatar

Paketan saya belum d kirim, padahal di aplikasi shoppenya sampai tanggal 24 sekarang.. Kenapaa jnt jadi begini

avatar

Paketan saya kok belum sampe rumah padahal udah nyampe tasik ini no resi nya JP3158143777

avatar

Paket saya udah sampe di DC Argasari, tapi statusnya sekarang paketan saya di J5. J5 ituapa ya? Apa karna weekedn tutup trus si paketnya di alih tempatkan gitu? Mohon konfirmasinya. Saya lagi butuh bgt barang tsb. Tks.

avatar

D jasa akun olshop status barang saya sudah keterima oleh si alamat yang dituju, faktanya paketan tidak ada sama sekali. Bagaimana ini? Buka setiap hari katanya tapi kok paket saya dsimpan d dc argasari lama juga. Terus sttus sudah diterima si customer tapi gak ada. Ditelpon berulang kali ke kantor kecamatan tawang juga gam diangkat2 seharian. Kalo punya telpon tuh ya diangkat, disamperin ke kantor katanya udah dikirim diminta no kurirnya katanya gak ada paketan dengan no.resi sekian yg saya berikan. Jadi gimana ini?????????????????

avatar

Paket saya udah sampe di DC Argasari, tapi statusnya sekarang paketan saya di J5. mohon maaf untuk segera dikirim

avatar

Paket saya udah sampe di DC Argasari, tapi statusnya sekarang paketan saya terus ada di gudang di J5. mohon maaf untuk segera dikirim.

avatar

paket sy sdh sampai di DC Argasari nomor resi JD0054585605 mohon segera dikirimkan ke alamat sy

avatar

Pesanan saya dr tgl 25nov sampe hari ini tgl 2des masih blm sampe padahal di situ tertera barang sudah sampai di Tasik tgl 29 tp GK dikirim karna drop point barang di simpan di gudang j5 saya sudah WhatsApp kurir dan dia bilang mau di kirim di titip temannya tgl 1 to nyatanya Soe tgl 2 barang saya masih blm di kirim ,,

JP7980944172 ini no resi saya alamat saya di cibodas Purbaratu, tolong segera di kirim

avatar

Sumpah kecewa banget setiap pengiriman pake j&t harus nya kemaren sampai nya. Tapi sampai sekrang blm ada.masih stts di kirim ke penerima.

avatar

maaf mau tanya ada pketan g buat saya dari jakarta.
Ats nama sani permana
Almt.cempaka warna Rt04 Rw 04
Kec. Cihideung desa ci lembang

avatar

Knpa blm dikirimkan ke alamat paa?
Dari hari sabtu lhooo nyampe dc nya, skrg udh hari senin
Nggk biasa nya lho hmm

avatar

Barang udah di Tasikmalaya ko tidak dikirim aja,pengirim atas nama modzycloth jurusan jamanis singaaprna udah 2 hari ngendap ga nyamapi nyampai

avatar

Jnt argasari pelayanan nya mengecewakan,saya ambil barang k gudang karena barang tak kunjung d kirim kerumah padahal sudah sampaid gudang. Ternyata barang yng d ambil ke gudang pun tidak menjamin barang bisa d ambil, alasanya mereka sedang sibuk dan kurir pengirim nya sakit sehingga pengiriman area benda menumpuk,masalahnya sy sebetar lg harus keluar kota berbulan2,klw pun di antar besok barang tidak keterima,sy minta kerja samanya agar barang bisa d ambil ketika pekerjaanya sudah tidak sibuk meskipun sy harus kembali k jnt sebelum tutup...tp tetap mereka tidak merespon...sy akan coba lg datang sebelum pergi...smoga pihak jnt yng lain dapat segera merespon setelah membaca keluhan saya...

avatar

Paketan saya blm sampee pdhl udah di tasik jangan disimpen mulu di gudang udh 3 hari tolong kerja samanya, skrng jnt lelet lebih lelet dari siput no resi JP6300384208

avatar

Tolong dong pa kurir paketannya sgera dikrim.ke konsumen saya jangan diasimpen terus di gudang..no resi JP5734305914.kalo alamatnya gk ketemu tlp langsung ke penerima /pengirimnya ini no..

avatar

Tolong dong pa kurir paketannya sgera dikrim.ke konsumen saya jangan diasimpen terus di gudang..no resi JP5734305914.kalo alamatnya gk ketemu tlp langsung ke penerima /pengirimnya ini no..

avatar

Paket sya ga d kirim2 ko malah di simpan d gudang

avatar

Kapoooooookkk pake jnt 🙁🙁

avatar

JP9278849785...tolong cek no resi itu min...keterangan alamat salah...selain itu gak ada ngontek ke saya...padahal kan tertera no saya

avatar

Jp1168661440 tolong di cek kembali kenapa ea pesanan aku belum sampai ke rumah

avatar

JP1168661440 tolong di cek kembali no resi itu ,,kenapa pesanan aku belum sampai sampe sekarang ini

avatar

Kak maaf mau tanya resi JP3678470759 alamat di status telah terimanya kenapa singaparna rajapolah ya?
Kan di alamat saya rajapolah kabupaten tasikmalaya, paketnya blm ada

avatar

Paketan saya an Yanti Heryanti udah sampe cihideung tapi kok gak dikirim2 yaa

avatar

paketan saya udh smpe dri mlm tp malah di simpan di gudang J5. knp blm dikirim2 yah ke alamat saya???

avatar

Paketan saya yang dari surabaya udah nyampe j&t tasik gateaway tapi knapa malah dibalikin lagi ke surabaya aneh. Tolong dong kerja yang bener paketan malah dikembaliin ke penjual lagi

avatar

Siang kak, saya pesan paket di shopee dengan no resi JP0363273932, di keterangan paket sudah sampai ke penerima. Tetapi saya belum menerima nya. Mohon pastikan lagi ke kurir yang mengantar paket nya di titip dimana? Nama kurir yang mengantar atas nama Ridwan

avatar

paketan saya belum sampai juuga dari tanggal 21, ini gimana tidak ada tanggung jawab nya, uang saya sudah masuk, kalo caranya kaya gini, uang saya gk kembali, barang juga hilang. mohon tanggung jawab nya dari pihak j&t

avatar

paketan saya belum sampai juuga dari tanggal 21, ini gimana tidak ada tanggung jawab nya, uang saya sudah masuk, kalo caranya kaya gini, uang saya gk kembali, barang juga hilang. mohon tanggung jawab nya dari pihak j&t

avatar

JP4003567908
paketan saya di track shopee malah dkirim ke Ciamis padahal alamat saya di Tasik.. makin lama aja ini harus bulak balik Tasik-Ciamis-Tasik

avatar

JP2623930173
Paket saya dari Jakarta ke Bekasi malah dibawa ke tasikmalaya otw cirebon lah bandung gimansih barang penting dibutuhkan

avatar

JP3608163619
Paket saya tulisannya malah salah dikirimkan/salah penyortiran, sekarang malah disimpen di gudang j5-_-

avatar

Paketan saya belum nyampe, padahal kemarin sore udah ada notif paket udah sampe di drop point tasik . Tidak biasanya telat seperti ini ,belum keterima sampe sekarang . JP0959124452

avatar

Paketan saya belum nyampe, padahal kemarin sore udah ada notif paket udah sampe di drop point tasik . Tidak biasanya telat seperti ini ,belum keterima sampe sekarang . JP0959124452

avatar

Kak paket saya d lacak katanya udah terkirim kemarin magrib jam 06.05 tapi koq blm nyampe ke saya mah??

avatar

JD0099674905
Kasi tau dong no hp kurir j&t itu paket punya orang bayareun :(

avatar

Parah ni kurir, tertulis sudah sampai ke alamat penerima tapi di konfirmasi ke penerima, mereka belum menerima paketannya. Tolong dong jangan seperti begitu. Baru aneh sekarang saja, bener" parah ini. J&T cabang Cikalang tasikmalaya

avatar

Maaf saya mau Nanya saya ada paketan barang tapi kenapa ga di antar2 ke alamat saya.teruss katanya harus ada kartu kesehatan biar bisa ngirim barangnya.kenapa harus konsumen/ saya yg harus bayar kartu kesehatan apa betul itu.

avatar

Paket dg nomor JP5631488780 tidak pernah saya terima namun di system Jnt sudah diterima oleh saya.. Saya minta bukti tantangan.. Katanya di Scan.. Mohon systen JNT di perbaiki... Pakai tanda tangan basah penerima karena kalau dg scan orang yang ngaku ngaku bisa kalian anggap penerima.. Apalagi jika ada karyawan yg tidak jujur di kurir kalian.. Saya minta nama kurir nya dan nomor HP nya agar bisa verifikasi. Kalian tidak mau.. Kalian melindungi pembohong

avatar

Woy paket gw kmana ??? Dikirim kemana coba tanggung jwb dong

avatar

Kenapa paket atas nama SITI YOHANAH belum nyampe juga padahal udah di j&t tasikmalaya

.

avatar

JP7911097179 tolong paket ke sy agar segera keterima hari ini

 

Start typing and press Enter to search